Cara Alami Obati Syaraf Terjepit

Cara Alami Obati Syaraf Terjepit - Syaraf terjepit ternyata bukanlah hal yang jarang dialami oleh banyak orang, kondisi ini dialami oleh berbagai orang dari berbagai profesi, hobi dan olahraga. Dari pekerja kantoran yang banyak duduk, pekerja yang banyak mengangkat beban berat, sampai Ibu rumah tangga. 

Hal ini disebabkan karena berbagai macam faktor mendukung faktor terjadinya saraf terjepit atau Hernia Nucleus Pulposus (HNP), karena berbagai aktivitas sehari-hari yang menyibukkan dan menyita konsentrasi, terkadang gejala nyeri yang timbul, seperti sakit pinggang, sakit pada kaki (sciatica), atau nyeri pada leher, cenderung diabaikan, sampai akhirnya terasa mengganggu, barulah membuat kita bertanya-tanya dan cemas.
Penyebab Syaraf Terjepit
  • Melakukan gerakan statis
  • Trauma benturan
  • Gaya hidup
  • Pekerjaan (cara duduk yang salah, Menyetir mobil terlalu lama)
  • Arthritis
  • Osteoporosis
Resiko terkena saraf terjepit  akan semakin meningkat seiring dari bertambahnya usia  dan poses penyembuhanya pun akan semakin lambat, tentu dengan bertambahnya usia  maka akan bertambahnya  resiko saraf terjepit di tulang belakang.
Pengobatan Syaraf Terjepit

Meskipun syaraf terjepit bukan penyakit berbahaya atau menimbulkan kematian tapi  sakit syaraf terjepit akan mengganggu aktifitas dan bisa menimbulkan kelumpuhan jika tidak di tangani dengan baik dalam jangka panjang.

Beberapa hal yang bisa dilakukan untuk diri sendiri:
  • Istirahat total
  • Menurunkan berat badan
  • Menghindari mengangkat benda berat dengan cara  membungkuk seperti mengangkat air galon
  • Memakai korset 
  • Melakukan senam yoga
  • Berenang
  • Pijatan ringan
  • Memperbaiki postur tubuh saat duduk atau berdiri
  • Menghindari dari terjatuh 
  • Menghindari olah raga yang berat seperti bermain bola, bela diri , dll
  • Memberikan Analgesik (penghilang rasa sakit) di perlukan jika nyeri sakit sangat mengganggu.
Faktor Penyebab Syaraf Terjepit
  • Berat badan berlebih
  • Gaya hidup yang tidak sehat
  • Postur tubuh yang tidak diposisikan secara benar
  • Perubahan degeneratif
  • Cedera/trauma benturan
  • Merokok
  • Batuk yang lama dan terus menerus
  • Tekanan pada tulang belakang
  • Sering menyetir dalam waktu yang lama
  • Usia lanjut
  • Kelainan pada tulang belakang

Saat ini banyak cara untuk mengobati syaraf terjepit. Tindakan medis seperti operasi dan  fisioterapi bisa di lakukan, namun Pembedahan Operasi saraf terjepit memiliki resiko yang tinggi. Kami merekomendasikan dengan cara pengobatan herbal. Yang mana pengobatan syaraf terjepit dengan cara herbal lebih aman tanpa menimbulkan efek samping bagi bagian tubuh lainnya.

Cara Alami Obati Syaraf Terjepit Dengan Jelly Gamat QnC

Jelly Gamat QnC merupakan salah satu solusi terbaik untuk mengobati penyakit Syaraf Kejepit anda.  Untuk keamanan Jelly Gamat QnC aman di konsumsi untuk semua kalangan. Untuk legalitas Jelly Gamat QnC telah terdaptar Legalitas : DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229 sehingga anada tidak perlu ragu dan khawatir lagi untuk mengkonsumsinya lagi.
Salah satu keistimewaan teripang emas yaitu kandungan senyawa Gamapeptide yang berkhasiat untuk mempercepat proses penyembuhan luka, meregenerasi sel-sel yang rusak, mengaktifkan sel baik dalam tubuh, mengurangi rasa sakit, membuat kulit cerah, dan memelihara sirkulasi peredaran darah.

Dari hasil penelitian, teripang berkhasiat meningkatkan kesehatan fisik bagi penderita osteoarthritis akibat asam urat. Ini akibat glukosamin merangsang tubuh mensekresikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian.

Teripang emas mengandung Glukosamin & Kondroitin Sulfat pada
Jelly Gamat QnC berguna merangsang pertumbuhan tulang rawan dan pembentukan cairan persendian atau sinovial sehingga meningkatkan pergerakan tulang dan sendi, menjaga keenceran darah, memperbaiki jaringan tulang rawan yang rusak, mengatasi masalah arthritis & gangguan persendian.

Teripang emas sebagai bahan utama Jelly Gamat QnC juga memiliki kandungan-kandungan lain yang kesemuanya berfungsi untuk mengatasi berbagai masalah kesehatan. Kandungan-kandungan tersebut diantaranya seperti Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Omega-3, 6, dan 9, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Asam Amino, Lektin, Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), dan B3 (Niacin), Gamapeptide (tidak dimiliki spesies teripang lainnya).

INFORMASI LENGKAP PRODUK
Nama ProdukJelly Gamat QnC
Isi300 ml / Botol
HargaRp. 155.000,- belum termasuk ongkir
KomposisiTeripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur.
Anjuran konsumsiBayi (minimal 2 bulan):
Minum setengah-1 sendok teh 2x sehari.

Anak-anak:
Minum 1-2 sendok teh 2x sehari, di minum setelah makan.

Dewasa :
Minum 2-3 sendok makan 2x sehari, minum setelah makan.
DEPKES P-IRTNo: 109321601291-1229
ProdusenPT. Bijaksana Maju Utama
KodeProdukKODE PRODUK " GGQ " Wajib Dicantumkan dalam setiap pemesanan Jelly Gamat QnC agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan mempermudah pelayanan kami).
Bukti Nyata Kisah Sembuh Berobat Dengan Jelly Gamat
Produk ini hanya di jual secara ekslusif dan tidak dapat di temukan di tempat lain. Jelly Gamat QnC hanya di jual oleh agen-agen resmi kami. Dan kami merupakan Distributor utama sekaligus distributor tunggal produk ini.
Kami selaku disrtibutor, memberikan penawaran dan diskon khusus untuk Anda yang membeli produk Jelly Gamat QnC langsung dari kami. Anda juga bisa bayar setelah barang sampai dan juga garansi uang kembali 100% jika barang tidak sampai.

Daftar Harga Jelly Gamat QnC
Legalitas : DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
*Perhatian : Untuk anda yang beralamat di sekitar JABODETABEK kami memberikan penawaran khusus yaitu PEMBAYARAN BISA DILAKUKAN SETELAH PESANAN SAMPAI, sedangkan di LUAR JABODETABEK kami akan memberikan JAMINAN GARANASI UANG KEMBALI jika pesanan tidak sampai ke tempat tujuan.

Cara Pemesanan Obat Jelly Gamat QnC

Jika Anda berminat mencoba Obat Syaraf Terjepit Jelly Gamat QnC silahkan kirim SMS pemesanan ke No. 0853-5115-2300 dengan menyertakan KODE PRODUK GGQ seperti di bawah ini.

Kirim Sms Ke 0853-5115-2300 Dengan Format Seperti yang tertera di bawah ini :
Ketik ⇒ GGQ + Jumlah Pesanan + Nama + Alamat Lengkap + No.Hp/Telp
Setiap Pemesanan WAJIB mencantumkan kode GGQ biar proses pemesanan Anda segera kami proses.
Ketentuan:
  1. KIRIM BARANG DULU, SETELAH SAMPAI LALU TRANSFER PEMBAYARAN !!! (berlaku hanya untuk pemesanan 1-2 botol dan untuk wilayah JABODETABEK Syarat dan Ketentuan berlaku.)
  2. Anda tidak perlu khawatir berbelanja online, karena kami merupakan Agen Resmi dan setiap pengiriman barang BISA DILACAK status keberadaanya melalui website jasa pengiriman JNE di http//www.jne.co.id
  3. Simpanlah NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status keberadaan Paket / Pesanan And
  4. Setelah kami kirimkan NO RESI nya, Anda bisa langsung CEK STATUS KEBERADAAN PAKET / PESANAN ANDA besok hariny
  5. Kini saatnya berbelanja CERDAS dengan berbelanja ONLINE. Anda tidak perlu repot bepergian menghabiskan waktu, cukup dengan melalui SMS / WA / BBM dan konfirmasi Jumlah Transfer, Paket / Pesanan Anda akan segera dikirim ke alamat tujuan. 
Terimakasih telah berkunjung serta memberikan kepercayaan anda untuk melakukan pembelian obat Jelly Gamat QnC di tempat kami yang mana berkhasiat mengobati gondongan pada anak secara alami, ampuh dan nyaman tanpa efek samping. Semoga produk yang kami rekomendasikan ini menjadi perantara kesembuhan penyakit anda. SEMOGA LEKAS SEMBUH 🙂

https://goo.gl/5R0Uiu

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Alami Obati Syaraf Terjepit"

Posting Komentar